Pengadilan Agama Biak

Jl. Majapahit, Karang Mulia, Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua 98117

REWARD MENJADI PEMICU PENINGKATAN KINERJA

DI PENGADILAN AGAMA BIAK

Biak – (31/03/21) Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Acara yang digelar mulai tanggal 29 sampai 31 Maret 2021 tersebut, dihadiri unsur pimpinan yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

                                                                                                                       

 

Bertempat di hotel Suni Garden Sentani, kegiatan ini bertema “Melalui Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura kita tingkatkan Profesionalisme Aparat dan Pelayanan kepada Masyarakat”. Adapun agenda dalam rapat koordinasi ini yaitu Pembukaan, Pembahasan daftar inventaris masalah tiap komisi, Pelaksanaan zoom meeting dengan Badilag, Pemberian penghargaan/reward bagi satuan kerja dan penutupan.

 

                                                                                                       

Dalam agenda acara pemberian penghargaan bagi satuan kerja, Pengadilan Agama Biak mendapat 4 penghargaan yaitu Juara II kategori terbaik pelaksanaan laporan SAI – SIMAK BKM, SAIBA dan anggaran Tahun 2020, juara III kategori website dengan tata laksana terlengkap Tahun 2020, juara III kategori perencanaan dan pelaporan terbaik Tahun 2020, dan juara III kategori pengiriman laporan perkara tercepat dan akurat Tahun 2020.

Alhamdulillah, kerja keras dan kerjasama seluruh pegawai PA Biak telah membuahkan hasil. Semoga apa yang sudah kita raih dapat dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi. Selain itu, pencapaian kita sekarang semoga menjadi tolok ukur agar lebih meningkatkan kinerja dan menjadi aparat peradilan yang profesional, amanah dan berakhlak mulia. Amin. (Lia Rosa, SH/Tim TI)